bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Friday 20 May 2016

Berselancar di internet menggunakan Opera

Siapa yang tidak tahu dengan browser yang satu ini, Opera  dikenal karena memiliki banyak fitur yang kemudian diadopsi oleh peramban web lainnya. Meskipun memiliki berbagai kelebihan, selain untuk Laptop atau Pc opera juga memiliki versi untuk mobile yang pangsa pasarnya sangat tinggi di bandingkan browser untuk Pc Atau Laptop
Pada perangkat mobile seperti ponsel, ponsel pintar, dan personal digital assistant. Berbagai edisi Opera dapat digunakan untuk perangkat yang menggunakan MaemoBlackBerry, Symbian, Windows Mobile,Android, dan sistem operasi iPhone, serta Java ME. Sekitar 120 juta ponsel telah dipasarkan dengan browser Opera di dalamnya. Opera adalah satu-satunya penjelajah web komersial yang tersedia untuk Nintendo DS dan Wii. Beberapa televisi memiliki browser Opera dalam set-top box atau kotak pengaturannya. Adobe Systems memiliki lisensi teknologi Opera untuk digunakan dalam Adobe Creative Suite.


Opera juga menyediakan tool "turbo", dengan itu kamu bisa menghemat kuota dan mempercepat pada saat kamu membuka laman web.
Softwerenya untuk PC, dan versi mobilenya bisa di download disini
Selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment